Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019

-Lomba Fotografi dan Video-
Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019
Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019


Assalamu'alaikum,
Hallo pembaca Blog Lomba Terbaru.com, bagaimana kabar kawan semua? semoga diberi kesehatan dan kemudahan. Dalam kesempatan yang baik ini, Informasi Lomba terbaru yang akan kami bagikan adalah mengenai Lomba Foto & Video, yaitu:

Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019


Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019 merupakan sebuah lomba fotografi dan lomba video terbaru yang diselenggarakan oleh Wonderful Indonesia bersama dengan Bank BRI, Kemenpar dan IA ITB80 untuk kalian semua masyarakat indonesia dimanapun berada. Info lomba terbaru kali ini bertajuk Wisata Kopi Nusantara, nah bagi kalian yang tertarik dengan lomba kali ini siapkan hasil jepretan dan video terbaik pilihan kalian untuk diikutkan dalam perlombaan. Akan ada hadiah besar menanti, jadi jangan sampai terlewatkan kesempatan ini,

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019

  1. Lomba ini terbuka bagi penggemar fotografi yang berdomisili di Indonesia, baik itu Warga Negara Indonesia, Warga Negara Asing (yang memiliki KIMS), dan atau Warga Negara Indonesia yang berdomisili di luar negeri. Dewan Juri dan anggota keluarganya tidak diperkenankan ikut serta dalam lomba ini.
  2. Foto dan video yang diikutsertakan pada lomba ini harus berisikan obyek yang berada di Indonesia dan tidak boleh mengandung unsur pelecehan SARA, sadisme dan atau pornografi (nude photography).
  3. Semua foto atau video yang diikutsertakan oleh peserta harus merupakan hasil karya sendiri yang dapat dibuktikan di kemudian hari secara sah bila diperlukan atau diminta klarifikasi oleh Panitia WIPC 2019.
  4. Peserta dilarang mengirimkan karya foto dengan mempergunakan nama dan atau alamat orang lain.
  5. Karya foto yang mirip dari satu nama peserta tidak boleh diikutsertakan dalam beberapa kelas/kategori. Bila hal tersebut terjadi Panitia berhak menentukan foto yang dapat diikutsertakan, sedangkan foto lainnya akan didiskualifikasi.
  6. Panitia WIPC 2019 berhak mendiskualifikasi karya peserta sebelum, selama, dan setelah penjurian berlangsung, apabila ditemukan karya foto atau video yang secara konsep, pembuatan, dan presentasinya dinilai sama, serupa, dan atau mirip serta dinilai mengandung unsur plagiasi.
  7. Pemenang lomba diputuskan oleh Dewan Juri dan keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Terdapat 2 kategori dengan Tema masing-masing dalam Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019 ini, yaitu kategori terbuka dan kategori tertutup. selengkapnya dapat dilihat di https://wipcontest.com/wisata-kopi-nusantara-bri

Timeline Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019

Batas waktu pengiriman file: 31 Desember 2018
Penjurian : 5-6 Januari 2019
Pengumuman: 14 Januari 2019

Hadiah Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019

Total hadiah dalam lomba ini yaitu 225 Juta dimana setiap kategori memiliki hadiah masing-masing dan dapat dilihat di https://wipcontest.com/hadiah-1

Demikian informasi mengenai Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca Blog Lomba Terbaru.com, khususnya bagi Masyarakat di seluruh Indonesia. Jika ada pertanyaan terkait Lomba Foto & Video Wisata Kopi Nusantara BRI 2019 silahkan dapat langsung mengunjungi website https://wipcontest.com/

Posting Komentar

0 Komentar