Lomba Annual Essay Write to China 2019 untuk Pelajar-Mahasiswa

- lomba  Esai Terbaru -
Lomba Annual Essay Write to China 2019 Pelajar-Mahasiswa
Lomba Annual Essay Write to China 2019 Pelajar-Mahasiswa

Assalamu'alaikum,
Hallo pembaca Blog Lomba Terbaru.com, bagaimana kabar kawan semua? semoga diberi kesehatan dan kemudahan. Dalam kesempatan yang baik ini, Informasi Lomba terbaru yang akan kami bagikan adalah mengenai Lomba Menulis Nasional, yaitu:

Lomba Annual Essay Write to China 2019 untuk Pelajar-Mahasiswa


yang diselenggarakan oleh Foreign Policy Community of Indonesia bersama dengan Embassy of People's Republic of China in Jakarta. Lomba menulis esai kali ini dipersembahkan untuk kalian semua para pelajar dari SMA/SMA/MAN hingga mahasiswa aktif diseluruh indonesia.

Tema dalam Lomba Annual Essay Write to China 2019 untuk Pelajar-Mahasiswa adalah:
Strengthening Indonesia China Bilateral Relations

Dalam lomba ini kalian memiliki kesempatan mendapatkan hadiah trip ke negara china secara gratis loh kawan-kawan. Segera daftarkan diri kalian kawan karena batas pendaftarannya yaitu tanggal 10 Februari 2019.

Syarat dan Ketentuan Lomba Annual Essay Write to China 2019
  1. Peserta yang bisa ikut perlombaan ini harus berumur dari 18-24 tahun
  2. Peserta memiliki kartu identitas pelajar/mahasiswa
  3. Harus memiliki interested in people-to-people diplomacy activities
  4. Essay harus ditulis minimal 1000 dan maksimal 2000 kata dalam bahasa inggris
  5. Harus memiliki passport yang valid sampai dengan November 2019
Untuk kalian yang memenuhi kriteria syarat dan ketentuan diatas, bisa langsung mendaftar sekaligus submit karya kalian di link bit.ly/writetochina19

Nanti hasilnya kalian akan di emailkan melalui email kalian masing-masing, jadi submit dan standby ya kawan sewaktu-waktu siapa tau kalian dapat informasi lebih lanjut dari lomba ini.

Credited to @fpcindo
Published by @apyouths.secretariat

Demikian informasi menenai Lomba Annual Essay Write to China 2019 untuk Pelajar-Mahasiswa. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca Blog Lomba Terbaru.com, khususnya bagi mahasiswa atau mahasiswi di Indonesia. Jika ada pertanyaan terkait Lomba Annual Essay Write to China 2019 untuk Pelajar-Mahasiswa silahkan bisa menghubungi panitia dengan membuka instagram @fpcindo dan langsung DM ke akunnya.

Posting Komentar

0 Komentar