[Gratis] Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video 2018 di Jakarta

- Pelatihan -
Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video
Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video 


Assalamu'alaikum,
Hallo pembaca Blog Lomba Terbaru.com, bagaimana kabar kawan semua? semoga diberi kesehatan dan kemudahan. Dalam kesempatan yang baik ini, Informasi yang akan kami bagikan adalah mengenai Pelatihan GRATIS Menulis Blog, Fotografi, dan Video 2018 di Jakarta yang diselenggarakan oleh Danone Grup di Indonesia dengan Kompasiana yang bertajuk :

Danone Blogger Academy

Tahukah kamu, kenapa belakangan ini banyak semakin banyak orang yang berbelanja dengan tidak menggunakan kantong plastik? Dan apakah kamu juga tahu kalau apa yang kita alami, lakukan ataupun makan selama 1000 Hari Pertama Kehidupan akan memberikan konsekuensi yang panjang terhadap kesehatan di masa depan? 

Semuanya itu bisa kamu ketahui lebih lanjut kalau kamu ikutan Danone Blogger Academy. Gak cuma belajar soal nutrisi dan lingkungan, di program ini kamu juga akan dibekali kemampuan menulis ala jurnalisme warga, fotografi, video blogging, dan media sosial. Supaya apa? Tentu saja supaya pengetahuan kamu di bidang nutrisi, kesehatan dan lingkungan bisa dibagikan dengan efektif ke masyarakat yang lebih luas.

Diselenggarakan kedua kalinya, Danone Blogger Academy (DBA) 2018 akan mengusung tema “Nutrisi Penuh untuk Hidup Berkelanjutan”. Program ini akan dimulai dengan pendaftaran peserta 1-31 Agustus 2018.

Kedua puluh peserta terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti akademi, field trip, pembuatan karya akhir, hingga malam apresiasi sebagai tanda kalau kamu telah dinobatkan sebagaI blogger nutrisi dan lingkungan.

Ayo buruan, gabung dan jadi bagian aksi perubahan Danone Blogger Academy!

Mengapa harus ikut Danone Blogger Academy?

Danone Blogger Academy
Danone Blogger Academy

 Syarat dan Ketentuan Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video 2018 di Jakarta

  1. Peserta dalam ajang ini terbuka untuk umum, tidak ada batasan usia
  2. pendaftar adalah masyarakat Indonesia
  3. Biaya pendaftaran dalam ajang ini ialah gratis
  4. Peserta dalam ajang ini sangatlah wajib untuk follow instagram @aqualestari @nutrisibangsa 
  5. Peserta dalam lomba mendaftarkan diri secara online
  6. Adapun proses dalam pendaftaran rangkaian acara Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video 2018 di Jakarta bisa kalian klik disini
  7. Setelah mendaftar silahkan kalian unggah konten (artikel/foto/video) bertema nutrisi dan lingkungan yang pernah kamu tayangkan di blog pribadi/akun kompasiana/ media sosial/ youtube/lainnya di microsite tersebut
  8. Pendaftaran dalam ajang agenda ini dapat dilakukan pada tanggal 1 Agustus 2018
  9. Dengan deadline akhirnya sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018
  10. Kepetusan atas terpilihnya peserta tidak dapat dianggu gugat
Cara Mudah Ikutan Danone Blogger Academy
Cara Mudah Ikutan Danone Blogger Academy

20 pegiat media sosial terpilih akan mengikuti pelatihan di Jakarta, secara gratis

Demikian informasi menenai Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video 2018 di Jakarta. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca Blog Lomba Terbaru.com. Jika ada pertanyaan terkait Pelatihan Menulis Blog, Fotografi, dan Video 2018 di Jakarta silahkan bisa menghubungi pihak penyelenggara, kunjungi akun isntagram @aqualestari dan @nutrisibangsa

Posting Komentar

0 Komentar