Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018

Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018
Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018


Assalamu'alaikum,
Hallo pembaca Blog Lomba Terbaru.com, bagaimana kabar kawan semua? semoga diberi kesehatan dan kemudahan. Dalam kesempatan yang baik ini, Informasi Lomba terbaru yang akan kami bagikan adalah mengenai Lomba Menulis Esai Nasional, yaitu:

Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018


Yang diselenggarakan oleh FORKOMSI FEB UGM (Universitas Gajah Mada).

Tema besar dalam Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018 ini adalah sebagai berikut;

Revolusi Industri 4.0

Sub TemaLomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018
  • Revolusi Bisnis pada Era Industri 4.0
  • Optimisme vs pesimisme “Making Indonesia 4.0”
  • Making Indonesia 4.0”, dilema Job Disruption and Job Creation ?
  • Peran dan kontribusi pemuda dalam “Making Indonesia 4.0"

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018

  1. Peserta dalam lomba menulis Esai ini adalah para mahasiswa/i aktif S1 maupun S2 dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang di upload pada formulir pendaftaran online dengan format nama file [ktm]_[nama]_[univ] ukuran maksimal 10MB Jpg.
  2. Naskah esai yang dilombakan dalam acara ini merupakan hasil karya perseorangan dan ditulis dalam ejaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  3. Naskah essay yang di lombakan juga belum pernah dipublikasikan (baik media cetak atau elektronik) ataupun diikutsertakan dalam perlombaan lain.
  4. Naskah esai yang diikutsertakan juga merupakan hasil karya pribadi dan bukan hasil plagiasi. 
  5. Peserta hanya diperkenankan mengirim (1) satu naskah esai dalam lomba ini.
  6. Format penulisan yang telah menjadi kesepakatan dalam lomba ini sepenuhnya dapat diakses pada link ini ugm.id/Jx 
  7. Peserta dalam lomba ini wajib membuat Surat Pernyataan Orisinalitas dan melampirkannya pada saat pengiriman esai (format terlampir) dengan format nama file [SPO]_[nama]_[univ] ukuran maksimal 1MB Pdf.
  8. Peserta mengisi formulir pendaftaran pada link ini ugm.id/Jl dan melampirkan berkas esai dengan format nama file [nama]_[univ]_[judul] ukuran maksimal 1MB Pdf.
  9. Jadwal pendaftaran serta jadwal untuk pengiriman esai dapat dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2018 sampai dengan batas akhirnya sampai dengan tanggal 23 Oktober 2018.
  10. Keputusan dewan juri dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  11. Pengumuman pemenang Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018 ini dilakukan pada tanggal 23 November 2018.
  12. Pengumunan pemenang dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada saat talk show yang dilaksanakan di Auditorium BRI, Magister Sains dan Doktor, FEB UGM.

Hadiah Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018

  1. Juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp 1.300.000 + Plakat + Sertifikat
  2. Juara 2 akan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000 + Plakat + Sertifikat
  3. Juara 3 akan mendapatkan Rp 800.000 + Plakat + Sertifikat
Ayo, segera daftarkan diri kalian. Uji kemampuan kalian dalam lomba ini. Dengan hadiah lomba yang bisa kalian menangkan, kalian bisa membuka usaha dan bisnis atau tambahan modal Bisnis kalian agar uang hasil dari hadiah ini tidak habis percuma, melainkan bisa untuk mengembangkan perekonomian kalian dan lingkungan sekitar kalian. bisa juga kalian melakukan Investasi reksadana atau Trading Saham agar uang hadiah lomba bisa berkembang.

Demikian informasi menenai Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca Blog Lomba Terbaru.com, khususnya bagi mahasiswa atau mahasiswi di Indonesia. Jika ada pertanyaan terkait Lomba Menulis Esai Nasional Revolusi Industri 4.0 FORKOMSI FEB UGM 2018 silahkan bisa menghubungi panitia di twitter @forkomsifebugm

Posting Komentar

0 Komentar